Pages

Subscribe:

Jumat, 28 Oktober 2011

RINTIHAN HATI

intro: D, Bm, G, A
D                              Bm
rasa sepih yang kini menimpaku.. 
G                              A
setiap malam selalu menghampiriku
D                               Bm
rasa perih yang kini menyiksaku..
G                              A
saat aku teringatkan dirimu
 
Bradge
F#                   Bm         G                      A
tuhan tolong lah aku tuk lupakan bayangnya
F#                 Bm                      G        A
aku tak ingin dia terus menghantu....iku..
 
Reff:
                     D        Bm
sebisa mungkin.... aku....
                     G                A
mencoba bertahan... di sini..
                    F#                       G
didalam sepiku... rintihan hatiku....
A
 oooo..
Into: D, Bm, G, A, F, G, A
D                           Bm
aku ingin kamu ada di sini...
G                              A
tapi kamu tak perdulikan itu...
D                                           Bm
rasa perih yang kini menyiksaku....hoo
G                                  A
saat aku teringatkan dirimu...
( back to bradge )

Reff 2:
                     D        Bm
sebisa mungkin.... aku....
                     G                A
mencoba bertahan... di sini..
                    F#                       G
didalam sepiku... rintihan hatiku....
oooo..
                  D           Bm
tapi mengapa... kamu...
             G                A
selalu ada.... dibenakku.....
                   F#                      G    A
didalam sepiku... rintihan hatiku...
                    F#                      G        D
didalam sepiku.... rintihan hatiku... sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar